Nikmati Mie Favorit Minus Ribet

by - June 29, 2015


Makan Makin Mudah dengan Bakmi GM Delivery

Iya, ini masih tentang bakmi secara kami sekeluarga penyuka mie dan kali ini tentang Bakmi GM yang fenomenal banget dengan pangsit gorengnya itu.

Setelah diinget-inget, perjalanan saya dengan Bakmi GM ini lumayan panjang.  Dimulai kali pertama icip Bakmi GM di outletnya depan Melawai Plaza, waktu masih kuliah ditraktir pacar *uhuk*.  Kesan pertama saya, hebat ya pemilik bakmi ini, bisa sampai punya restoran segala dengan menempati gedung sendiri pula. Karena setahu saya, bakmi biasanya dijajakan di gerobak atau di kios semacam ruko.  Walau judulnya bakmi tapi pilihan menunya tidak melulu mie.  Ada siomay goreng, nasi goreng, cap cay tapi yang paling favorit adalah pangsit gorengnya itu.  Rasanya enteng, crunchy dan tidak meninggalkan jejak minyak di tangan.  Kombinasi dimakan dengan saos cocolan pangsitnya, jadi makin juara rasanya.

Interaksi dengan Bakmi GM makin intens manakala kantor tempat saya bekerja di kawasan Pondok Indah letaknya persis berseberangan dengan mall.  Jalan kaki nggak sampe sepuluh menit, udah bisa menikmati Bakmi GM.  Kalo lagi males keluar makan siang, terutama jika hari hujan, terkadang saya minta tolong OB untuk beliin.  Mengingat beli makanan bukan tugas utama OB (hihihi) maka seringnya saya gunakan Bakmi GM Delivery.  Waktu kerja dulu, saya terhitung sering lunch meeting bahkan dinner meeting di kantor.  Pastinya bosan kalo makannya fast food melulu.  Maka menu Bakmi GM jadi salah satu pilihan, maka dari itu nomor jasa layanan antar ini sampe saya save di phone book handphone.  Praktis, tinggal dial.

Yang terpapar Bakmi GM ini tidak hanya saya aja.  Suami Ganteng sudah jelas, secara dia suka banget mie ayam.  Anak-anak juga begitu.  Mungkin karena ketika hamil dulu, boleh dibilang ngidamnya makan mie GM ini, jadi sampai sekarang pun, anak-anak tetap suka.  Bisa-bisanya saya makan siang udah menu Bakmi GM, pas sore nunggu dijemput, saya bilang nunggunya di Bakmi GM aja, hehehe.  Nunggu itu ‘kan bikin iseng ya ?  Nah, daripada iseng, mendingan saya nunggunya sambil makan.  Maklumlah, namanya juga lagi hamil waktu itu. 

Selain rasa, yang kami suka dari Bakmi GM adalah varian menu dan harganya, so pasti.  Seperti yang saya bilang sebelumnya, judulnya aja bakmi tapi selain mie pun tersedia.  Suami Ganteng dan Kakak Cantik sukanya mie.  Lain halnya Adek Ganteng, di penyuka nasi goreng.  Saya ?  Nasi hayuk, mie juga boleh, asal ada serat alias sayur.  Nah, di sini semuanya ada.  Oh ya, satu lagi, kerupuk. Berhubung, Bakmi GM gak jual kerupuk, bisa disubtitusi oleh pangsit gorengnya yang nge-hits itu 'kan ?  Maksa ya, hehehe.  See, lengkap 'kan, menunya ?

Walau begitu, perihal GM ini sempat jadi kendala juga bagi kami si penyuka Bakmi GM, mengingat kami berdomisili di  Kota Hujan sedangkan saat itu Bakmi GM belum buka cabang di Bogor.  Kalo pas hari kerja, biasanya saya pesan menjelang jam kantor usai agar jeda waktu dengan waktu makan malam tidak terlalu lama.  Sebelum pesan, saya telpon ke rumah, tanya anak-anak menu apa yang ingin dipesan.  Jika terasa udah lama banget ga menikmati si GM ini atau ada permintaan dari anak-anak, kami khususkan ke Jakarta saat akhir pekan sambil cari tempat yang ada outlet Bakmi GM atau dekat dengan salah satu outletnya.  Sekalian, mumpung di Jakarta, demikian kata Suami Ganteng.  Duilleee, kayak kita tinggal di mana aja deh.  Padahal dalam hati juga tak henti harap, kapan ya, Bakmi GM buka cabang di Bogor ?

Dan penantian panjang pun berakhir sudah.  Saat kali pertama kami makan di outlet Bakmi GM di Botani Square Bogor bulan Maret lalu, hal pertama yang saya tanya adalah cakupan area BAKMI GM DELIVERY mengingat lokasi rumah kami yang oleh beberapa penyedia jasa makanan layanan antar tidak termasuk dalam daftarnya.  And the best part is, lokasi rumah masih termasuk daerah layanan jasa antarnya, yeayyy !!  Jadi gini, Kota Bogor itu terdiri atas wilayah Kotamadya dan Kabupaten.  Walaupun rumah kami letaknya di Kotamadya namun nyaris berbatasan dengan Kabupaten.  Dampaknya ya itu tadi, ada yang masuk daerah hantaran, ada pula yang tidak, hiks.



Akhirnya kini menikmati mie favorit gak pake ribet.  Tinggal dial ke nomor baru Bakmi GM Delivery 1.500.677 .  Jangan ketuker sama nomor yang lama ya; (021) 5655007.  

Terutamanya di bulan puasa seperti sekarang.  Selain menghindari rasa bosan atas menu yang itu-itu aja, apalagi buat saya yang ngga mau masak jenis masakan yang repot-repot seperti cerita di sini.  Pengennya simpel tapi menu kesukaan kami semua tersedia.  Dengan kehadiran Bakmi GM Delivery di Kota Bogor, urusan makan jadi lebih mudah.  

Nah sekarang, gimana kalo kita telepon Bakmi GM Delivery untuk menu buka puasa sore ini ^_^

You May Also Like

8 comments

  1. Bakmi GM memang enak, biasa makan klo di bandara seblm boarding atau sblm plg klo abis traveling. Di serang gk ada sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ketahuan deh, Mak Noe, tempat nongkrong di Bandaranya di terminal yang mana dan semoga Bakmi GM buka outlet juga di Serang ^^

      Delete
  2. Hehehe...baca ini jd senyum senyum sendiri. Jd inget perkenalan pertama dg mie ini di Gajah Mada Plaza sepulang kuliah. Ketemu lagi setelah ada di Klapa Gading, makan sambil berharap akan ada di Bogor. Yeyy...ternyata kesampean! Nggak sengaja dateng pas hari pertama dibuka. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kirain aku aja yang ngarep GM ada di Bogor, ternyata dirimu juga mba ^_^

      Delete
  3. Mantuls banget Rekomendasi Bakminya sis.... Rasanya enak banget...

    Baca JUGA ya Testimoni limefit

    ReplyDelete
  4. Rekomendasi pisan laaaahhh Bakminya... Mantulsss banget rasanyaaa...

    Sumber : Testimoni limefit

    ReplyDelete

Hai ^_^
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan saya di blog ini.
Silakan tinggalkan komentar yang baik.
Mohon maaf, komentar anonim maupun yang sifatnya spam, tidak akan dipublikasikan.
Keep reading and Salam !